Sukses

Kim Kardashian Menginspirasi Gaya Berbusana Kylie Jenner

Kylie Jenner mengaku menjadikan Kim Kardashian sebagai panutan berbusananya.

Liputan6.com, Jakarta Jika para penggemarnya begitu mengagumi gaya penampilan dari seorang Kylie Jenner, mereka harus mengetahui dari siapa ia terinspirasi. Belum lama ini, Kylie mengungkapkan kalau dirinya mengambil tips fashion dari saudaranya, Kim Kardashian.

Ia mengungkapkan kalau sangat terinspirasi dari busana dari Kim Kardashian maupun Kanye West. Ia juga mengutarakan kalau dirinya kadang kerap merasa tidak nyaman ketika menganut gaya orang lain.

Bukan hanya gaya Kim Kardashian yang ia tiru, bahkan saudara iparnya, Kanye West pun menjadi ikon dari gaya berbusana Kylie Jenner. "Orang-orang banyak yang menginspirasi saya. Tapi secara bijaksana saya begitu terinspirasi para Kim dan Kanye," tuturnya seperti dikutip dari laman ContactMusic, Jumat (20/3/2015).

"Saya sadar ketika nanti orang akan berpikir kalau saya tidak original. Tapi saya telah berkolaborasi dan berbicara dengan stylist saya, Monica Rose. Dan saya kira itu tidak masalah," tambahnya.

Kepada majalah People beberapa waktu lalu, ia pun mengutarakan pakaian yang paling nyaman ia kenakan sebagai gaya fashionnya. "Saya selalu memakai celana pendek dan t-shirt besar. Itu pakaian favorit saya dan betapa nyaman saya mengenakannya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini