Sukses

Kate Upton Jadikan Beladiri Sebagai Latihan Kepercayaan Diri

Kate Upton memilih kickboxing untuk melatih kepercayaan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Selalu punya cara tersendiri bagi para selebriti meningkatkan rasa kepercayaan dirinya. Begitu juga dengan Kate Upton. Model 'Sports Illustrated' itu punya cara sendiri untuk membuat dirinya lebih merasa percaya diri.

Ia ternyata memilih untuk ambil bagian pada olahraga kickboxing. Bukan tanpa alasan ia memilih olahraga beladiri tersebut. Ia mengungkapkan ketika ia melakukan olahraga itu, seolah-olah dirinya bisa menangani apapun.

"Saya ketika mengikuti itu, dan berjalan rasanya seperti seorang pejuang. Aku merasa ketika masuk ring selalu siap untuk menghadapi dan melawan seseorang. Sangat percaya diri," ungkap Kate Upton seperti dikutip dari laman, ContactMusic, Jumat (20/3/2015).

Selain itu juga ia melakukan olahraga beladiri itu dengan maksud untuk memberi inspirasi kepada anak-anak muda di luar sana, khususnya wanita, yang tengah diliputi rasa tidak percaya diri.

"Saya sehat, dan saya bekerja sangat keras. Saya ingin menjadi model peran positif dengan cara-cara yang saya lakukan itu. Yang jelas saya telah mempelajari mengolah bahan bakar dalam tubuh saya dari setiap apa yang saya makan," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini