Sukses

Pasca Kecelakaan James McNair, Keluarga Mendapat US$ 10 Juta

Uang itu akan dibayarkan oleh Wel-Mart sebagai perusahaan pemilik truk yang menabrak James McNair

Liputan6.com, Jakarta Setahun yang lalu, tepatnya 7 Juni 2014, komedian kawakan James McNair tewas pada usia 62 tahun dengan insiden kecelakaan 6 kendaraan di New Jersey, Amerika Serikat.

Saat itu, McNair menjadi penumpang sebuah mobil limousine ketika tengah melakukan sebuah perjalanan ke arah utara New Jersey. Namun nahas, mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan ketika ditabrak dari belakang oleh sebuah kontainer.

Kontainer itu diketahui milik sebuah perusahaan besar di Amerika Serikat yang cukup ternama dan menguasai operasi jaringan departement store, Wal-Mart. Malang bagi Danita yang kini berusia 19 tahun, dan Jamel yang berusia 26 tahun karena harus kehilangan seorang ayah.

Namun seperti yang diberitakan ContactMusic, Jumat (20/3/2015), pengadilan setempat telah memutuskan agar pihak perusahaan Wal-Mart membayar sejumlah denda kepada kedua anak McNair tersebut.

Pengadikan menetapkan US$ 10 juta untuk dibayarkan perusahaan Wal-Mart kepada kedua anak dari James McNair. Pihak Wal-Mart pun mengutarakan permintaan maafnya kepada keluarga McNair.

"Kami senang telah mencapai kesepakatan ini. Tetapi kita tidak bisa membahas syarat dan ketentuan dari tempat tinggal. Namun kami sangat menyesal telah kehilangan tuan McNair dari kecelakaan tersebut, dan kami sangat minta maaf," jelas seorang juru bicara Wal-Mart. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini