Sukses

6 Orang Luka-luka dalam Sebuah Drama Musikal Jepang

Kecelakaan terjadi di Imperial Theatre, Tokyo, selama konser musikal Endless SHOCK yang dibintangi Domoto Koichi dari grup KinKi Kids.

Liputan6.com, Tokyo Biasanya, ajang musik di Jepang seheboh apapun pasti minim kecelakaan. Hal itu dikarenakan banyaknya teknisi mahir dan terbaik dari negeri Sakura, yang mengawasi berlangsungnya konser atau acara dari awal hingga akhir. Akan tetapi, belakangan justru terjadi apa yang ditakutkan oleh penggemar musik di Jepang.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Jumat (20/3/2015), telah dilaporkan bahwa pada Kamis (19/3/2015), terdapat sebuah kecelakaan di Imperial Theatre, Tokyo, selama berjalannya konser musikal Endless SHOCK yang dibintangi Domoto Koichi dari grup KinKi Kids.



Kecelakaan tersebut melibatkan panel LED seberat 800 kilogram di atas panggung yang akhirnya jatuh. Menurut pihak Toho yang mengoperasikan teater, diketahui ada enam orang yang mengalami luka-luka, yaitu lima pemain dan satu orang anggota staf.

Oleh karena adanya kecelakaan tersebut, penampilan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari supaya bisa digelar sesuai jadwal pada malam hari itu pun dengan terpaksa harus dibatalkan.



Toho juga melaporkan melalui FAX bahwa keenam orang yang terluka itu baru bisa pulang ke rumah setelah menerima pemeriksaan yang tepat. Lima dari mereka mengalami luka ringan, dan satu orang didiagnosis memiliki luka memar.

Di samping itu, Toho juga telah menyatakan bahwa mereka berniat untuk  melakukan penyelidikan secara menyeluruh atas penyebab kecelakaan ini. (Rul/Cho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini