Sukses

Bunga Citra Lestari Terjang Banjir Bersama Sang Suami

Bunga Citra Lestari dan sang suami, Asraf Sinclair, terlihat tengah menerjang banjir dalam kegelapan malam.

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras disertai angin kencang dan sambaran petir yang hebat tadi malam, Jumat (20/3/2015), membuat sejumlah titik di kawasan Jakarta praktis tergenang air. Bahkan beberapa di antaranya ketinggian air pun cukup tinggi.

Hal itu menyebabkan kemacetan yang luar biasa. Terpantau dari kantor Redaksi Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemacetan baru dapat terurai sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (21/3/2015) dini hari.

Bukan hanya kemacetan, beberapa area tempat tinggal penduduk pun harus merasakan genangan air yang cukup tinggi, alias banjir. Tempat tinggal selebritis Tanah Air seperti pasangan suami istri Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pun tidak luput dari banjir tadi malam.

 

Menerjang banjir @bimopermadi @ashrafsinclair #bungacitralestari #ashrafsinclair #iniudahsurut

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

Bahkan karena banjir, mereka pun harus mengungsi. Terlihat dalam akun media sosial Instagram @bclsinclair milik BCL, banjir yang dialami pasangan selebriti itu mencapai lutut orang dewasa.

BCL dan Ashraf pun menerjang banjir dengan berjalan kaki. Mereka menerabas banjir yang menurut BCL dalam caption fotonya sudah mulai surut. Dalam kegelapan malam, video yang diunggah BCL tersebut memperlihatkan bagaimana ia dan sang suami berusaha menyelamatkan diri.

 

So.... I'm stuck in this right now, no signs of receding but at least I'm with @bclsinclair @bimopermadi and @dededancing

A photo posted by Ashraf Sinclair (@ashrafsinclair) on

 

So.... I'm stuck in this right now, no signs of receding but at least I'm with @bclsinclair @bimopermadi and @dededancing

A photo posted by Ashraf Sinclair (@ashrafsinclair) on

">

Namun ekspresi riang tetap ditunjukan BCL saat melewati genangan air itu. "Yeeaaaiiii, korban banjir saya. Ini nggak makin surut lho ini," ungkap BCL di dalam video tersebut.

Bukan hanya BCL yang mengumumkan dirinya tengah dilanda banjir. Dalam akun Instagram @ashrafsinclair milik suaminya pun terlihat foto yang diunggah menunjukan suasana banjir yang dialami mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.