Sukses

Tidur Terlentang Bikin Kulit Wajah Titiek Puspa Jadi Kencang

Rahasia lainnya, Titiek Puspa mengaku selalu bermeditasi, tidur cukup dan berpikir positif.

Liputan6.com, Jakarta Titiek Puspa tetap memiliki wajah yang cantik dan segar di usianya yang hampir menginjak 80 tahun. Apalagi, di wajahnya tak tampak kerutan seperti layaknya wanita seusiannya.Menurutnya, semua itu ia dapatkan lantaran kebiasaannya saat tidur yang sudah ia lakukan sejak usianya 35 tahun.

"Saya kalau tidur itu terlentang. Makanya dulu bagian belakang bagus, tapi karena sudah 45 tahun tidur terlentang sekarang jadi habis," ujar Titiek Puspa sambil tertawa di gedung Wali Kota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Tak hanya itu, selalu berpikir positif menjadi pendukung dirinya terlihat awet muda. Pola hidup sehat juga menjadi cara Titiek Puspa menjaga kecantikan dari dalam.



"Usahakan bangun pagi, air putih, sarapan yang sedang, siang makan. Tapi kalau sudah tua kayak begini, setiap tiga jam harus ada yang dikunyah. Tapi saya nggak makan banyak, makan nasi cuma dua sendok, sayur dan ikan. Kalau sudah tua makan sayur juga nggak boleh yang hijau," papar pemilik nama lahir Sudarwati ini.

Tak ada treatment khusus yang dilakukan pelantun Apanya Dong ituuntuk menunjak penampilannya. Masalah make up, ia tak melulu menggunakan produk kecantikan ternama. Titiek hanya mencari produk yang sesuai dengan jenis kulitnya.

"Karena saya bekerja sesuka hati, makanya saya make up juga sesuka hati. Saya menjaga dengan bermeditasi, tidur cukup dan berpikir positif. Kalau make up saya paling cocok yang dari Asia, kalau yang dari luar negeri kurang cocok," ujar Titiek Puspa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.