Sukses

Olivia Zalianty Segera Menikah?

Olivia Zalianty mengaku sudah ingin menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Olivia Zalianty. Kabarnya dalam waktu dekat adik Marcella Zailanty itu akan melangsungkan pernikahan. Padahal kisah asmara Olivia hampir tak tercium media.

Saat dikonfirmasi, Olive, begitu ia disapa, membantahnya."Ya ampun itu nggak benar sama sekali," kata Olivia Zailanty saat ditemui di Gedung Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Diakui Olive, saat ini dirinya masih single dan tidak menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Meski pun ada, ia mengaku tak ingin berpacaran lama dan segera menikah. "Masih sibuk. Penginnya sih langsung nikah nggak pakai lama pacarannya," ujar bintang sinetron Azizah ini.

Wanita 33 tahun itu tak menargetkan kapan akan menikah. Pasalnya saat ini ia masih ingin mengejar impiannya membuat sebuah film. Terlebih dalam waktu dekat Olive juga terlibat dalam pagelaran wayang orang.

"Nggak ada target. Targetnya bikin film dulu akhir tahun ini itu harus jadi," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

Video Terkini