Sukses

Resepsi Pernikahan Uut Permatasari Dihadiri Petinggi Polri

Uut Permatasari mengaku tak terlalu banyak mengundang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari menggelar resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015). Sebelumnya, Uut resmi dipersyunting oleh Kompol Tri Gofarudin Pulungan pada 16 Februari 2015.

Lantaran sang suami adalah perwira tinggi polisi, yang hadir dalam resepsi pernikahannya mayoritas dari anggota kepolisan. Termaksud para pejabat tinggi kepolisian.

"Tadi ada Ibu Wakapolri, Bapak Kapolda dari beberapa daerah juga pada datang. Terimakasih," kata Uut Permatasari yang terlihat semringah.



Ternyata resepsi pernikahan tersebut sangat di manfaatkan suami Uut, Tri. Ia menjadikan momen bahagia tersebut sebagai ajang temu kangen dangan angkatannya saat masih menempuh pendidikan sebagai calon perwira Polisi.

"Silahturahmi karena 13 tahun lebih nggak ketemu, ada yang dari luar Jawa pada hadir," ujar Tri.

Uut sendiri mengatakan tak terlalu banyak mengundang sahabat. "Kalau saya undangnya ngga terlalu banyak. Cuma suami saya ini yang banyak undangannya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini