Sukses

Katrina Kaif Bicara Pernikahan

Katrina Kaif percaya bahwa pernikahan baukanlah sesuatu yang akan menghambat karirnya. Pertanda Katrina siap menikah dengan Ranbir Kapoor?

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif percaya bahwa pernikahan baukanlah sesuatu yang akan menghambat karirnya. Pertanda Katrina siap menikah dengan Ranbir Kapoor.

Asmara Ranbir Kapoor dengan Katrina Kaif merupakan topik berita yang paling hangat di Bollywood saat ini. Gosip dan spekulasi tentang pernikahan mereka pun belakangan kerap menjadi pemberitaan hangat media massa di India.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Katrina Kaif baru-baru ini bicara mengenai pernikahan. Namun sayangnya bukan rencana pernikahannya dengan Ranbir. Maklum, baik Ranbir mau pun Katrina memang pelit jika bicara mengenai hal pribadi. Katrina mengaku tak khawatir kalau pernikahan akan menghambat karir.



"Aktris seperti Madhuri Dixit dan Sridevi telah bekerja sampai waktu yang mereka inginkan. Saya pikir apa yang terjadi dengan kebanyakan wanita itu menjadi seperti hukum alam. Ada yang memilih untuk menikah dan memiliki keluarga, tapi ada juga yang memilih untuk tetap bekerja," ujar Katrina.

"Saya pikir perempuan bebas untuk memilih bekerja selama mereka memilih mau. Kajol adalah salah satu contoh di mana ia melakukan pekerjaan besar sampai hari ini. Aishwarya Rai telah mulai melakukan beberapa pekerjaan yang luar biasa sekarang. Terserah masing-masing individu, betapa dia tertarik dalam mengejar dan mengembangkan seni," sambung Katrina.

Katrina Kaif merupakan artis Bollywood yang tengah naik daun saat ini. Wanita kelahiran 16 Juni 1983 ini merupakan wanita keturunan India-Inggris. Aktingnya mendapat perhatian setelah bermain beberapa film seperti Agneepath, Ek Tha Tiger, Jab Tak Hai Jaan, Dhoom: 3, Bang Bang! dll.

Namanya semakin terkenal setelah menjalin asmara dengan Ranbir Kapoor. Sama seperti Katrina, Ranbir merupakan aktor muda Bollywood yang tengah naik daun saat ini. Ranbir merupakan putra dari aktor kenamaan Bollywood, Rishi Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini