Sukses

Dwayne Johnson Bakal Jadi Penjahat di Film Justice League

Dwayne Johnson yang telah didapuk menjadi karakter bernama Black Adam di film Shazam, mengaku bakal muncul di film Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film superhero Justice League yang melibatkan Superman dan Batman memang masih jauh dari kabar aktual hingga hari ini. Akan tetapi, sebuah informasi cukup mencengangkan datang dari aktor Dwayne Johnson alias The Rock.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (20/3/2015), sosok yang telah didapuk menjadi karakter jahat bernama Black Adam di film Shazam itu, mengaku bahwa sosok yang ia perankan tersebut bakal hadir di film Justice League mendatang.



Kabar tersebut disampaikan Dwayne Johnson secara langsung dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini. Tentu saja apa yang diungkapkannya itu cukup mengejutkan, mengingat The Rock baru disebut akan tampil pada 2019 dalam film Shazam. Jika ia tampil dalam Justice League, itu berarti film solo Shazam menjadi penampilannya yang kedua.

Pertanyaan pertama kali dilontarkan secara singkat oleh IGN kepada The Rock mengenai kehadiran Black Adam di film Justice League. Dijawablah olehnya, "Saya pikir begitu. Saya pikir kalian selalu ingin meninggalkan kreativitas tersebut secara terbuka, bahwa ia bisa bergabung dengan Justice League. Itu bagian menyenangkan tentang penciptaan karakter ini."



Hingga kini, masih belum ada satupun nama sutradara maupun pemeran lain untuk film Shazam yang diumumkan DC dan Warner Bros. The Rock rencananya bakal terlihat sebagai Black Adam pada 5 April 2019 mendatang.

Sebelum Shazam, Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap oleh Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016.

Proyek film adaptasi komik DC selengkapnya, antara lain adalah Suicide Squad pada 2016, Wonder Woman pada 2017, Justice League Part 1 pada 2017, The Flash pada 2018, Aquaman pada 2018, Shazam pada 2019, Justice League Part 2 pada 2019, Cyborg pada 2020, dan Green Lantern pada 2020. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.