Sukses

Konser Tulus di Yogyakarta Disesaki Seribu Penonton

Konser sempat mundur dari jadwal semula yang seharusnya pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Yogyakarta Ribuan penonton tak sabar ingin melihat konser Tulus di Grand Pasific Yogyakarta, Sabut (21/3/2015) malam. Konser yang seharusnya dimulai pukul 18.30 WIB itu molor dari jadwal dan hingga pukul 20.00 konser belum juga berjalan.

Sementara di luar gedung ribuan penonton sudah menunggu kedatangan penyanyi berbadan subur itu. Salah seorang  penonton asal Yogya, Icha mengaku sudah tidak sabar melihat konser Tulus di kota Gudeg ini meski telah beberapa kali menonton konser Tulus.

"Seharusnya kan jam 18.30 tapi sampai jam 20.00 belum mulai. Sudah siap nyanyi bareng teman-teman dan pastinya sama Tulus langsung," ujar Icha di lokasi. 

Hal yang sama diungkapkan oleh penonton lain, Heru N Jogja, yang mengaku baru kali pertama menonton konser Tulus. Heru mengaku tak sabar melihat Tulus membawakan lagu Gajah karena lagu tersebut membuatnya semangat datang ke konser. Heru yang berprofesi sebagai dokter umum ini datang dengan istrinya.

"Lagunya enak, eazy listening dan bikin semangat," kata Heru.

Sementara itu, Media Coordinator Konser Tulus, Mursidarman mengatakan jika penonton di Yogya berbeda dengan penonton Tulus di Jakarta dan Bandung. Khusus di Yogya malam ini sudah ada seribu lebih penonton yang akan melihat konser Tulus.

Dalam konser ini, Tulus akan menyanyikan sebanyak 18 lagu selama dua jam. Walaupun konser digelar di Yogya namun penonton ada yang berasal dari luar kota seperti Sidoarjo, Surabaya dan Jakarta. Kebanyakan penonton berasal dari kaum hawa.

"Pasti perempuan ya paling bayak ya cewek dari mahasiswa hingga pekerja kantoran. Pas di Jakarta kemarin ada banyak pekerja kantor libur demi nonton Tulus," ujarnya.

Mursidarman mengatakan jika tiket presale VVIP seharga Rp 850 ribu pun sudah ludes sebelum acara dimulai. Selain itu dilokasi panitia menyediakan tiket box dengan tiket VIP A, VIP B, Festival A dan Festival B. "VVIP  sudah sold out, VIP pre salenya Rp450 ribu, Festival A Rp175 ribu dan Festival B Rp150," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.