Sukses

Main Futsal, Banyu Biru Pilih Jadi Kiper

Banyu bersama organisasinya, Komunitas Banteng Muda (KBM) mengikuti turnamen futsal yang diikuti Garda Bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Banyu Biru kerap melakukan olahraga di waktu senggangnya. Beberapa pilihan cabang olahraga pun digelutinya seperti badminton dan juga tenis meja. Namun belakangan dirinya harus melakoni olahraga baru yakni Futsal. Jadilah mantan kekasih Pevita Pearce ini bermain ala kadarnya.

"Jujur ini hobi dadakan, aslinya saya bisanya badminton dan ping pong. Jadi di formasi, saya tahu diri, jaga kandang saja alias jadi kiper," kata Banyu saat ikut turnamen futsal yang digelar Garda Bangsa di Jakarta, Sabtu (21/3/2015).

Banyu bersama organisasinya, Komunitas Banteng Muda (KBM) mengikuti turnamen futsal yang diikuti Garda Bangsa, Garda Nasdem, Kemenaker, Ikatan Pemuda Tionghoa (IPTI), Pagar Nusa, Gema Saba dan Pewarta Foto.

"Acara olahraga ramai-ramai harus terus, mungkin kita akan olahraga sepeda di puncak biar oksigen di otak nambah jadi tidak sempit dalam menghadapi masalah kepemudaan dan kebangsaan," katanya.

"Tapi intinya ya di dalam tubuh yang sehat ada otak sehat. Kita butuh menyehatkan bangsa ini dengan otak-otak yang sehat. Makanya kita semua kumpul di sini," lanjut mantan kekasih Pevita Pearce ini.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16, Garda Bangsa menggelar turnamen Futsal.

"Melaui even futsal ini diharapkan menambah solidaritas dan keakraban diantara kita dan para pemuda," kata Ketum DKN Garda Bangsa, M. Hanif Dhakiri saat membuka turnamen di Kemenaker, Sabtu (21/3/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.