Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

John Legend dan Chrissy Teigen Tak Masalah Pamer Aurat

John Legend dan Chrissy Teigen mengaku tak masalah jika keduanya menunjukkan beberapa bagian paling pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles John Legend dan Chrissy Teigen merupakan pasangan Holllywood yang senang berbagi kebahagiaan rumah tangga mereka di depan publik. John Legend dan Chrissy Teigen bahkan melakukan pemotretan berdua, menampilkan keintiman mereka.

Saat diwawancarai, John Legend dan Chrissy Teigen mengaku mereka tak masalah tampil dengan menunjukkan beberapa bagian pribadinya di depan publik. Menurut John Legend dan Chrissy Teigen, hal itu merupakan keindahan tersendiri.



"Kami bekerja bersama fotografer ternama Bruce Weber. Kami ingin melakukan hal yang menakjubkan bersama," ujar John Legend saat diwawancarai Entertainment Tonight, baru-baru ini.

"Kami tak masalah menunjukkan tubuh kami yang tanpa busana. Kami hanya merasa senang bisa tampil natural. Kami sama sekali tak malu melakukan itu, asal kami memang benar."



Chrissy Teigen mengamini pernyataan suaminya, John Legend. Saat tampil di depan publik dengan tubuh polosnya, Chrissy Teigen harus melakukan beberapa cara agar terlihat lebih seksi, termasuk berdiet. Akhirnya, tubuh Chrissy Teigen di laut yang bugil pun terlihat lebih indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.