Sukses

Cerita Mikha Tambayong Saat Adu Peran dengan Bintang Mahabaratha

Mikha mengaku ini adalah kali pertama dirinya bisa syuting dengan aktor asal India itu.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Mikha Tambayong menceritakan bagaimana pengalamannya syuting dengan bintang Mahabaratha, Saurabh  Raj Jain di film terbarunya Check In Bangkok. Menurut Mikha, ini adalah kali pertama dirinya bisa syuting dengan aktor asal India itu.

"Aku senang bisa mendapatkan kesempatan syuting dan beradu akting sama dia. Memang agak sulit karena kita beda bahasa. Dia sama sekali nggak bisa bahasa Indonesia, makanya agak kesulitan di lokasi syuting," kata Mikha saat ditemui di premier film Check In Bangkok di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mikha sendiri mengaku mudah berkomunikasi karena bisa menggunakan bahasa Inggris. Dirinya juga berkesempatan untuk mengajari Saurabh bahasa Indonesia.

"Ngajarin, dialog biasa saja susahnya sama sekali nggak bisa, makanya dialognya marah-marah. Seru lah pokoknya syuting sama dia," kata Mikha.

 Sementara itu Saurabh sendiri mengaku jika dirinya mudah berkomunikasi dengan Mikha. Apalagi, seperti diakui Mikha, dirinya juga diajarkan menggunakan bahasa Indonesia.

"Saya pikir, chemistry kita muncul gara-gara saya sering dibantu Mikha berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia. Saya belum kenal dia sebelumnya, saya baru tahu dia di project film ini. Dan setelah saya tahu, ternyata dia punya banyak penggemar," kata Saurabh di tempat yang sama.

Ngomong-ngomong pengalaman menarik apa yang didapatkan Saurabh selama syuting di Indonesia? "Pengalaman unik yang saya alami, saya berjoget dengan mengucapkan bahasa Indonesia. Pas lagi take banyak halangan, waktu di roof top itu panas dan banyak angin. Dan kita harus konsentrasi agar tidak mempengaruhi mood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini