Sukses

Dari Rujak, Gracia Indri Prediksi Anak Ruben Onsu Perempuan

Acara tujuh bulanan dilakoni oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan tujuh bulanan kehamilan pertamanya di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015). Seperti adat Jawa lainnya, Sarwendah melakoni beberapa ritual. Mulai dari siraman, pemecahan kelapa hingga membuat rujak.

Ritual khas tujuh bulanan itu tentu menarik perhatian para undangan yang hadir. Salah satunya, pasangan Gracia Indri dan David NOAH. Keduanya bahkan ikut memprediksi jenis kelamin bayi Ruben-Wenda yang masih dirahasiakan tersebut.

"Dari prosesinya sih kayaknya cewek, pas pecahin kelapa. Tapi dari Ruben dan Wendah bilangnya yang penting sehat. Saya sebenarnya penasaran, serunya pas cobain rujak, katanya kalau rujaknya pedas laki, kalau nggak pedas perempuan," ucap Gracia di sela acara tujuh bulanan Wenda.

Melihat keseruan tersebut, David dan Gracia mengaku ikut senang. Apalagi banyak doa dan harapan yang dipanjatkan kepada Ruben dan Wenda.

"Ini seru banget. Kelihatan banget dua keluarga antusias menyambut bayinya, kita juga senang banyak berkatnya dan doa," ujar David.

Saat ditanya apakah acara serupa akan dilakukannya juga, David pun menjawab. "Kalau saya kurang suka ramai-ramai, saya mau simpel saja sih kalau nanti istri hamil," pungkas keyboardist NOAH.

Saat berita ini diunggah, acara tujuh bulanan bayi Ruben Onsu dan Sarwendah masih terus dilakukan. Beberapa tamu pun masih terus berdatangan untuk memberikan ucapan selamat kepada keduanya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.