Sukses

Tulus Bakal Bagi Single Barunya di Youtube

Single barunya ini dibuat di kota Yogyakarta dan gunung Merapi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang sedang naik daun, Tulus sedang mempersiapkan single terbarunya. Lagu barunya ini bakal diunggahnya di situs berbagi video dalam waktu dekat. Namun Tulus enggan membocorkan judul lagu itu.

Kedatangannya ke Yogyakarta digunakannya untuk mengambil setting tempat dalam lagu barunya nanti. Salah satunya adalah di Gunung Merapi. Ia mengaku antusias saat melakukan syuting di Merapi. Syuting di Merapi menjadi bagian yang menyenangkan bagi Tulus.

"Lagu baru nanti akan diunggah di Youtube ya. Tunggu beberapa hari lagi ya. Syutingnya di Yogya itu di Merapi, keren tempatnya jadi tunggu saja dalam beberapa hari lagi teman," ujar Tulus usai konser di Grand Pasific Yogya, Yogyakarta, Sabtu (21/3/2015).

Tulus mengatakan punya pengalaman dengan media Youtube. Saat itu salah satu lagu miliknya bocor di internet melalui situs berbagi video. Namun dirinya tidak mempermasalahkanya. Pasalnya, saat itu lagu tersebut belum diaransemen dengan bagus.

"Sebelumnya lagu ini sempat ini sempat bocor di internet tapi nggak apa-apa temen temen sudah tahu liriknya. Tapi Pak produser mungkin sebaiknya rekamannya diperbagus lagi agar lebih enak didengarkan dan lebih menyenangkan," ujarnya.

Tulus sendiri mengakhiri konser tunggalnya di kota Yogyakarta. Sebelumnya konser tunggal ini sudah digelar di Bandung dan Jakarta. Ia pun berterimakasih atas kedatangan penonton yang melihat pertunjukkannya. Pasalnya tak hanya dari dalam negeri penonton yang hadir tapi juga dari luar negeri.

"Ada dari Solo Surabaya Banjarmasin Jakarta ada juga yang dari New Zealand  bawa coklat ya dan ada dari Kuala Lumpur dan Singapore juga. Termakasih semuanya," ujarnya. (Fathi Mahmud)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.