Sukses

Abdee Negara Hanya Cuti dari Slank

Namun meski begitu, Abdee mengaku akan tetap berada bersama dengan anak-anak Slank lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Para Slankers akhirnya bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, kabar mengenai bakal mundurnya sang gitaris Abdee Negara tidak sepenuhnya benar. Dalam pernyataannya kepada wartawan, Abdee mengaku jika dirinya hanya cuti dari Slank. Dengan pemberitaan ini, Abdee sekaligus membantah kabar jika dirinya mundur dari Slank.

"Dengan ini saya meluruskan bahwa tidak benar saya keluar dari Slank. Yang benar saya istirahat, cuti, dalam waktu sekitar delapan bulan hingga satu tahun, dengan alasan sakit," kata Abdee saat ditemui di markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu

Namun meski begitu, Abdee mengaku akan tetap berada bersama dengan anak-anak Slank lainnya. Untuk urusan manggung dan tur ke daerah, Abdee mengaku hal itu tidak bisa dilakukannya.

"Sebenarnya untuk rapat, kegiatan Slank di luar panggung, masih bisa dilakukan. Saya mungkin akan membantu di manajemen Slank saja," imbuh Abdee.

Seperti diketahui, kondisi Abdee memang belum pulih benar setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit, Abdee rehat sejenak karena fokus pada perawatan sakit gagal ginjal yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini