Sukses

Rapper Kanada Ini Luncurkan Single Berbahasa Indonesia

Saat ini tak kurang 4 lagu dari 15 lagu yang ada dalam album Liquid Silva yang bertajuk LIFE IS LIKE A MOVIE.

Liputan6.com, Jakarta Pasar Indonesia sepertinya menjadi tujuan artis-artis internasional untuk berkarya. Banyaknya musisi luar yang manggung di Indonesia menjadikan pasar tersendiri. Hal itulah yang ada di benak rapper asal Kanada, Liquid Silva.

Bahkan, saking seriusnya penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan 50 Cent dan Eminem itu mengeluarkan single berbahasa Indonesia.

"Ini merupakan single pertama saya dari album untuk Indonesia, yang judulnya 'Aku Cinta Kamu'," ujar Silva yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kecintaan Silva terhadap Indonesia selain karena memiliki masyarakat yang ramah, dirinya buka rahasia soal mantan kekasih yang merupakan artis Indonesia. Namun, soal yang satu ini, Silva enggan buka suara. "Biar rahasia saya," katanya.

Selain itu, mantan kekasih juga dijadikan inspirasi dalam menciptakan lagu.  "Lagunya bercerita tentang mantan pacar saya, dia wanita Indonesia dan dia juga seorang penyanyi terkenal di Indonesia. Dia artis yang sangat terkenal di Indonesia," paparnya.

Saat ini tak kurang 4 lagu dari 15 lagu yang ada dalam album Liquid Silva yang bertajuk LIFE IS LIKE A MOVIE. Untuk lagu Aku Cinta Kamu, Silva melibatkan penyanyi RnB Indonesia, Emily Saras.

"Di album saya 30% menggunakan Bahasa, sekitar 4 lagu menggunakan Bahasa. Album saya ada 15 lagu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.