Sukses

Alyssa Soebandono Isyaratkan Pensiun dari Dunia Hiburan

Kini prioritas Icha, sapaan Alyssa, sudah tercurah pada Dirgantara anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak punya anak, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono nyaris mencurahkan semua perhatiannya kepada buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Hal itu seolah telah menjadi janji keduanya sejak menikah.

Alyssa pun seolah telah mengisyaratkan bakal pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Kini prioritas Icha, sapaan Alyssa, sudah tercurah pada Dirgantara.

"Sekarang fokus ke anak, prioritas anak. Kerjaan bisa dibicarakan. Tumbuh kembang anak itu sekali seumur hidup," ucap Alyssa Soebandono di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015).

Keputusan itu pun didukung oleh Dude. Pesinetron Cahaya ini berharap sang istri dapat merawat Dirgantara dengan sepenuh hati dan waktu.

"Iya, harus fokus (merawat anak). Icha bilang ingin benar-benar fokus menjaga dan merawat anak. Pekerjaan nggak ada masalah, Icha pengin seterusnya fokus sama anak. Kesiapan Icha saja anak di usia berapa bisa ditinggal, kalau ada kerjaan gimana waktunya?" terang Dude.

Hal itu dirasa tak berlebihan. Pasalnya bagi Dude dan Alyssa kehadiran Dirgantara sangat ditunggu dan dirindukan.

"Saya kalau selesai bekerja, pokoknya langsung pulang. Saya berjalan beriringan, kangen kalau lagi kerja. Keluar rumah saja salat di masjid, anak kayak manggil-manggil. Sudah kayak ada ikatan hati," pungkas Dude Harlino. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.