Sukses

Lepas dari Ayu Ting Ting, Husein Idol Dekati Oca Jameela?

Husein kedapatan mesra dengan penyanyi Oca Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Husein Idol dan Ayu Ting Ting sempat diisukan menjalin hubungan dekat beberapa waktu lalu. Berawal dengan gosip-gosip bernuansa mesra, kisah keduanya justru bagaikan hilang tertiup angin.

Lama berselang, Husein kedapatan mesra dengan penyanyi Oca Jameela. Tapi, bukan dalam kehidupan nyata. Husein-Oca mesra saat penggarapan video klip 'Sekian'.

"Hari ini aku memang syuting video klip, jadi model untuk lagu 'Sekian' yang dinyanyikan Oca. Nggak susah kok, apalagi kami sudah kenal," kata Husein di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Ditimpali Oca, keputusannya memilih Husein lantaran ia butuh model video klip yang rupawan. Kriterianya ialah berhidung mancung dan berkepala plontos.

"Makanya, Husein masuk kriteria aku untuk video klip ini. Lagipula ceritanya kan memang ada cewek yang tergila-gila sama kegantengan cowoknya. Lebih jenaka kok, klip ini lebih ke unsur fun," pungkas Oca. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.