Sukses

Kanye West Diboikot di Inggris

100.000 orang tolak kehadiran Kanye West di festival musik Glastonbury, Inggris.

Liputan6.com, London Kanye West akan menjadi salah satu artis yang akan tampil dalam festival musik Glastonbury di Inggris. Melalui Change.org, belum lama ini 55.000 orang telah menolak Kanye untuk tampil. Kini, jumlah orang yang mendukung petisi online tersebut bertambah dua kali lipat.

"(kehadiran) Kanye West adalah sebuah penghinaan bagi fans musik di seluruh dunia," ungkap Neil Nonsdale, penggagas gerakan tersebut.

"Kanye sangat lantang berkomentar tentang musik. Dia harusnya mendengarkan nasihatnya sendiri dan menyerahkan posisinya untuk yang lebih pantas. Mari cegah ketidakadilan musik ini!," tambahnya seperti dilansir NME, Minggu (22/3/2015).

Dalam wawancaranya dengan NME, pengagas gerakan tersbeut juga mengungkapkan bahwa kehadiran Kanye West adalah suatu penurunan kualitas untuk festival musik yang sejatinya selalu menghadirkan musisi rock ternama tersebut.

"Glastonbury butuh artis ternama. Glastonbury adalah sebuah institusi. Diharapkan menghadirkan nama-nama besar.. Kanye bukan sama sekali.. Dua tahun yang lalu kita punya The Rolling Stones main di malam minggu dan tahun ini kita punya Kanye West? Ini ngawur!" pungkasnya.

Bagaimana menurut Anda? Pantaskah Kanye West tampil di Glastonbury?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini