Sukses

SM Town Sukses Digelar di Taiwan dengan Puluhan Lagu

SM Town yang terdiri dari artis asuhan SM Entertainment sukses digelar di Taiwan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Taipei SM Town merupakan kumpulan dari artis-artis asuhan SM Entertainment, seperti Girls generation, Super Junior, SHINee, dan EXO. SM Town memang dianggap sebagai konser fenomenal K-pop dengan suguhan yang menarik.

Sebelumnya, SM Town mengelar konser fenomenal akhir tahun 2014. Penggemar setia SM Entertainment berbondong-bondong menyaksikan penampilan menawan idolanya.



Kini, giliran Taiwan yang menjadi lokasi SM Town menggelar acara, 21 Maret 2014. Dengan durasi sekitar 2 jam, artis SM Entertainment sukses menyuguhkan aksi memukau, dengan total 60 lagu, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.

Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, Henry dan Zhoumi `Super Junior-M`, sukses memberikan kejutan kepada penonton yang memadati lokasi. Bahkan, penampilan spesial dari Donghae dan Eunhyuk juga tampil.



Selain itu, kolaborasi asyik antara Zhoumi `Super Junior-M` dan Victoria f(x) dengan menyanyikan lagu Loving You mampu membuat penonton terpukau. Belum lagi, Tiffany `Girls Generation` secara mengejutkan melantunkan lagu Say Something yang dipopulerkan Christina Aguilera.



SM Town pertama kali digelar 2008 silam. Konser gabungan artis SM Town ini memang merengkuh negara-negara lain di dunia, termasuk Jepang, Amerika Serikat, Paris hingga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini