Sukses

Ratu Meta Dinikahi Vicky Prasetyo?

Keduanya ditemui berpasangan dengan menggunakan pakaian pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan proses pre-wedding, penyanyi Ratu Meta menikah dengan mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Keduanya pun nampak serasi saat mengenakan pakaian pengantin. Saat ditemui di sebuah rumah mewah di kawasan Cinere, keduanya akhirnya buka suara.

Ternyata, prosesi yang dijalani keduanya hanya sekadar untuk pembuatan video klip terbaru Ratu Meta yang berjudul 'Pengumuman'.

"Hari ini  konsepnya wedding, disini aku menikah dengan mas Vicky, dia menjadi suami aku. Di lagu ini, memang ceritanya cari jodoh. Membayangkan aku seorang pembantu, sedang mencari pasangan," kata Ratu Meta saat ditemui di kawasan Villa Cinere Mas Jl. Mars Raya No 11, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015).

Vicky sendiri mengaku tidak terlalu gugup saat harus beradegan menikah. Menurutnya, hal tersebut sudah pernah dilakukannya saat bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik.

"Saya sudah beberapa kali, kenikmatan oleh Tuhan saya rasakan saat digiring oleh bumi.  Salah satu bentuk apresiasinya ya gitu, bentuk support dan dukungan saya ke Ratu Meta," kata Vicky.

Hubungan keduanya memang terbilang dekat. Baik Vicky maupun Ratu Meta sebelumnya memang sudah pernah melakukan foto pre wedding. Saat disinggung mengenai hubungan keduanya, Ratu pun hanya tersenyum.

"Nanti saja deh ngomongnya kalau pacaran," kata Ratu Meta. Bagaimana dengan Vicky? "Biar waktu yang akan menjawabnya," ujar Vicky.

Namun meski begitu, Ratu Meta mengakui jika sosok Vicky merupakan pria yang baik dan pantas menjadi pendampingnya. "Kemarin itu sudah ada rencana juga, tapi pending. Rencana berikutnya kita atur lagi. Dia sosok masa depan, dia baik lah, dia pantas menjadi suami yang baik. Kalau punya anak pantes banget," ujar Ratu Meta

Banyak yang menganggap jika Ratu Meta hanyalah mencari sensasi saat berhubungan dengan Vicky. Namun, dirinya mengelak akan hal itu.

"Memang ramai yang bilang begitu, aku dikutip cewek goblok mau sama Vicky, tapi dia baik. Walaupun banyak yang bilang dia nyari sensasi.
Enggak sih, karena selama ini nggak ada masalah juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini