Sukses

Miley Cyrus Abaikan Telepon Patrick Schwarzenegger

Miley Cyrus menolak untuk menjawab semua panggilan yang masuk ke ponselnya dari Patrick Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak kepulangannya dari berlibur, hubungan percintaan Patrick Schwarzenegger dengan Miley Cyrus mulai renggang. Bahkan, Patrick mengaku frustasi dengan perlakuan Miley.

Dikabarkan, Miley Cyrus menolak untuk menjawab semua panggilan yang masuk ke ponselnya dari Patrick Schwarzenegger sejak Patrick kembali dari liburan musim seminya.



"Patrick sudah berusaha untuk menghubungi Miley karena dia telah kembali, menghubunginya berulang-ulang, dan dia belum menjawabnya, itu membuat Patrick frustasi," ungkap seorang sumber yang dilansir Aceshowbiz, Minggu (22/3/2015).

"Patrick berusaha membuat hubungan ini menjadi sangat baik. Namun media telah membuatnya seperti orang jahat, dan dia benar-benar tidak melakukan apapun," tambahnya.



Sebelumnya, Patrick Schwarzenegger dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita berbikini selama liburan di Cabo. Anak Arnold Schwarzenegger ini pun membantahnya.

"Omg. Itu salah satu sahabat pacarku...Wanita memiliki teman pria, dan pria memiliki teman wanita," tandas Patrick Schwarzenegger beberapa waktu lalu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.