Sukses

Justin Bieber Peluk dan Cium Model Ashley Moore di Depan Publik

Justin Bieber malah terlihat sangat mesra dengan seorang model bernama Ashley Moore.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dikabarkan sudah kembali melebarkan sayapnya. Setelah gencar dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan Ashley Baldwin, Bieber malah terlihat sangat mesra dengan seorang model bernama Ashley Moore.



Penyanyi Kanada itu tampak duduk bersebelahan sambil menonton pertandingan basket antara Los Angeles Clippers melawan Washington Wizard di Staples Center akhir minggu ini, seperti dikutip Aceshowbiz, Minggu (22/3/2015).



Mereka duduk di area VIP dengan sekelompok teman lainnya. Bieber yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bulan ini tampak begitu nyaman berada dekat sang model berambut hitam kecoklatan itu.

Sekilas, pelantun `Beauty and A Beat` itu tampak seperti yang duduk di atas Moore. Ia mendekap wanita itu ke dadanya dan menciumnya sambil memejamkan mata.



Bieber tampak memeluk dan mendaratkan ciuman sayang di kening Moore. Adalah Lil Twist yang mengenalkan Bieber kepada Ashley Moore, sebenarnya ini bukan kali pertama keduanya bertemu. Awalnya mereka sempat kencan pada 2013. Keduanya bertemu dan makan bersama di Beverly Hills. Mereka melanjutkan pertemuan setelah pada 2014 Bieber putus dengan Selena Gomez.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini