Sukses

Ini yang Bikin Taylor Lautner Takut

taylor Lautner tak pernah takut untuk beradegan melompat di atas gedung tinggi, berkelahi menggunakan senjata tajam.

Liputan6.com, Los Angeles Kerap melakukan adegan action dan berbahaya, rupanya Taylor Lautner tetap memiliki rasa takut. Hal itu ia bocorkan saat membicarakan film barunya berjudul Tracers.

Melompat di atas gedung tinggi, berkelahi menggunakan senjata tajam tak pernah ditakuti mantan kekasih Taylor Swift ini. Justru dengan binatang kecil ini Taylor Lautner ketakutan.



"Aku pergi tidur setiap malam dengan ketakutan bahwa tikus akan tidur dengan saya. Saya syuting di Santa Fe sekarang, dan ada begitu banyak tikus di sekitar rumah," ungkap pemain film Twilight, dilansir Aceshowbiz, Senin (23/3/2015).

Meski ketakutan, Taylor Lautner berhasil melakukan adegan berbahaya dalam film baru yang baru saja rilis pada 20 Maret 2015 lalu. "Saya stunts lebih dalam di film ini daripada yang saya pikirkan di sisa karier saya-stunts sangat berbahaya," lanjutnya.



"Saya menyukainya. Saya cukup pemberani dalam kehidupan nyata jadi ini adalah film yang sempurna bagi saya. Saya menghabiskan banyak waktu berdebat dengan produser untuk memungkinkan saya untuk melakukan hal-hal yang tidak mungkin," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini