Sukses

Ini Bukti Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran

Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama dua bulan terakhir.

Liputan6.com, Seoul Jagat K-Pop geger. Dua artis ternama, Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama dua bulan terakhir.

Dilansir dari dkpopnews (23/03/2015), Min Ho dan Suzy kedapatan tengah berada di bandara Incheon pada 10 Maret lalu dengan tujuan yang berbeda. Pemeran Gu Jun Pyo itu berangkat ke Paris pada jam 4 sore sementara Suzy berangkat menuju London, Inggris, pada jam 3 sore. Kedua bintang tersebut dijadwalkan untuk menghadiri acara mereka masing-masing.

Namun, setelah keduanya menyelesaikan urusan masing-masing, mereka kemudian bertemu di London pada 15 Maret di Eurostar, sebuah layanan kereta api berkecepatan tinggi yang menghubungkan London dengan Paris.

Sebuah situs hiburan Korea, Dispatch menggambarkan keberadaan mereka setelah Suzy bertemu dengan Lee Min Ho yang saat itu menunggu di mobil Mercedes Benz sewaannya.

Setelah itu, dengan hati-hati keduanya melangkah keluar dari mobil, diawali oleh Suzy yang menutupi dirinya dengan hoodie. Kemudian diikuti Lee Min Ho dengan wajah yang ditutup syal langsung menuju ke Shangri-La hotel di The Shard. Dikabarkan, keduanya menghabiskan waktu bersama selama 3 malam di London.

Sebelumnya, pada 25 Februari lalu Dispatch memergoki Lee Min Ho itu tengah menikmati kopi bersama dengan anggota Miss A tersebut. Diketahui pula bahwa Lee Min Ho dan Suzy sering bertemu satu sama lain hampir setiap hari sejak akhir bulan lalu. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini