Sukses

Suara Kris Jenner Bercinta Sering Bangunkan Kim Kardashian

Kim Kardashian komplain karena sering terjaga dari tidurnya.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun Kim Kardashian dan Kanye West memiliki kehidupan seks yang diakui si pria sangat luar biasa, wanita 34 tahun itu rupanya masih merasa terganggu dengan kebiasaan sang ibu, kris Jenner yang gemar berkencan dengan pria yang lebih muda dari anak-anaknya.



Hal ini diungkapkan Kim dalam episode kedua musim 10 reality show` Keeping Up with The Kardashian`. Pasalnya, ketika sesekali mereka berkumpul bersama, Kim sering terganggu dengan suara Kris yang melenguh di malam hari.

Kim sampai tak bisa tidur dan harus terjaga semalaman. Kris Jenner saat ini tengah berkencan dengan seorang yang lebih muda darinya bernama Corey Gamble. Pria kulit hitam itu kabarnya rekan kerja Justin Bieber.

"Aku mendengar suara tempat tidur yang seperti bertumbukan. Aku harus terbangun dan menahan napasku, aku terjaga dan aku bersumpah aku mendengarnya (Kris Jenner)," ujar Kim Kardashian seperti dikutip dalam video Perez Hilton belum lama ini.



Kesal bercampur khawatir Kim membuatnya bingung. "Aku sebenarnya agak khawatir dengan ibu belakangan ini," kata Kim. Lebih lanjut, istri Kanye West itu tak ingin Kris mengambil keputusan yang salah dalam hidupnya. Kim menilai keputusan Kris berkencan sesuatu hal yang terburu-buru.

Khloe Kardashian, Scott Disick yang ada bersama Kim di ruang tamu juga membicarakan hal lain soal telepon dan SMS seks antara Kris Jenner dan pacar mudanya itu."Ya, aku tahu dia seperti melenguh dan berteriak dengan suara tinggi," Khloe Kardashian dikutip Us Magazine. 
 
"Aku tidak tahu. Mungkin Kris mencoba mencari di Google cara menjadi lebih seksi di sms, tapi ia melakukannya dengan tidak benar dan sangat tak nyaman mendengarnya," tambah Disick. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini