Sukses

Tak Pakai Bra, Rihanna Sengaja Umbar Payudara ke Publik

Untuk sekian kalinya, Rihanna keluar rumah tanpa mengenakan bra dan membiarkan payudaranya terumbar begitu saja.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna lagi-lagi tampil dengan busana yang menghebohkan publik. Penyanyi ternama dunia ini kembali mencuri perhatian paparazi dengan pakaian yang dikenakannya saat menghadiri makan malam di salah satu restoran di Los Angeles. Untuk kesekian kalinya Rihanna tak memakai bra.

Dilansir laman Mirror, Senin (23/3/2015), Rihanna hanya mengenakan cardigan. Ia tak memakai kaos di bagian dalamnya, bahkan penyanyi yang akrab disapa RiRi ini sengaja tidak menggunakan bra. Payudaranya pun terumbar begitu saja di depan publik.

Pelantun hits Diamonds itu menganakan celana pendek jeans sepaha. RiRi tampak santai berjalan diikuti para paparazi yang mengikutinya. Tatonya di bagian dada benar-benar terlihat jelas.

Ini untuk kesekian kalinya mantan kekasih Chris Brown ini keluar rumah tanpa memakai bra. Rihanna belakangan disibukkan dengan promo film terbarunya berjudul Home. Film tersebut menjadi akting kelimanya di layar lebar.

Baru-baru ini, Rihanna mengakui penampilannya terinspirasi dari Mariah Carey. Sejak kecil wanita berusia 27 tahun tersebut sudah jatuh cinta dengan suara serta semua hal dari penyanyi ternama dunia itu.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini