Sukses

Foto Dipeluk Glenn Fredly Beredar, Ini Kata Aura Kasih

Aura Kasih dan Glenn Fredly makin memperlihatkan kemesraannya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan kisah asmara Aura Kasih kembali jadi sorotan. Sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH dan Pasha Ungu, kini Aura disebut-sebut berpacaran dengan musisi Glenn Fredly. Hal itu menguat setelah muncul foto Glenn sedang memeluk Aura dari belakang.

Sekilas terlihat mereka usai melakukan pesta bersama teman-temannya. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Aura menjawab malu-malu.

"Foto yang mana? Ah, aku jarang nonton infotainmen. Aku kan banyak kenalan dan teman-teman musisi, pemain sinetron juga. Aku suka jalan-jalan (sama mereka) ya gitu saja," kilah Aura Kasih, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015).



Tak hanya foto mesranya itu, pelantun Mari Bercinta ini juga dikabarkan tertangkap mata sedang bergandengan tangan. Namun, lagi-lagi, Aura Kasih ngeles saat ditanya hal tersebut.

"Oh, mungkin aku jalannya di tangga kali. Takut jatuh pakai heels, jadi gandengan," jawabnya.

Diakui Aura Kasih, dirinya memang tak mau bercerita banyak mengenai kehidupan pribadi, terutama soal asmara. Bintang film Asmara 2 Diana ini baru akan membicarakan soal pribadi jika sudah memiliki hubungan yang resmi alias menikah.

"Dari dulu aku tuh tipe orang yang nggak pernah mau cerita tentang kehidupan pribadiku. Bukan nggak mau, tapi gimana ya. Nanti saja kalau memang sudah yang terbaik (menikah), kalau sudah pasti ke depannya, baru aku kasih tahu," pungkas Aura Kasih. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini