Sukses

2 Kali Pakai Baju Pengantin, Kapan Aura Kasih Menikah?

Aura tampak cantik mengenakan baju pengantin bernuansa tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik di acara Wedding Exhibition di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015) malam. Artis seksi Aura Kasih menjadi model baju pengantin yang bernuansa tradisional. Mengenakan baju warna putih, Aura tampak cantik. Ditambah lagi, ia menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu Guruh Soekarnoputra berjudul Melati Putih.

"Pasti merasa spesial. Karena aku sanggulan, full make-up sama pakai baju tradisional. Aku suka banget dan inner beauty-nya bakal keluar sendiri. Aku memang pilih warna putih, karena tadi nyanyi lagu Guruh Soekarnoputra judulnya Melati Putih. Liriknya kan ada putih-putih melati," ujar Aura Kasih usai acara.

Ini kali kedua Aura mengenakan busana pengantin. Alhasil, banyak yang meledek kapan ia akan memakainya di atas pelaminan. Lantas, apa kata Aura Kasih?



"Iya nih, ini kedua kali. Kalau jadi terinspirasi (menikah) belum tahu ya. Nikahnya saja juga belum tahu kapan. Belum terpikirkan banget, masih kerja dulu, ya menikah kan nggak cuma baju dan katering oke, tapi mental juga harus siap," kata pelantun Mari Bercinta ini.

Seperti biasa, Aura belum juga mau mengungkap kisah asmaranya. Namun, bintang film Asmara 2 Diana ini berjanji akan memberitahu wartawan jika sudah siap menikah.

"Kalau dibilang calonnya ada aku amin saja. Aku penginnya surprise, tiba-tiba kalian datang saja (pernikahan). Nanti aku bikinin seragam deh, hahaha. Eh, tapi kan nggak tahu kapan," tuntas Aura Kasih. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.