Sukses

Jennifer Lawrence-Bradley Cooper Terlibat Cinta Satu Malam?

Jennifer Lawrence dikabarkan telah bercinta dengan Bradley Cooper, benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence kembali diterpa kabar tak enak. Aktris cantik ini belakangan diisukan terlibat hubungan asmara singkat atau cinta satu malam dengan Bradley Cooper. Mereka kabarnya melakukan seks saat keduanya membintangi film Serena.

Mendengar kabar tersebut Jennifer Lawrence langsung membantahya. Dilansir dari laman Gossip Cop, Senin (23/3/2015), pacar Chris Martin mengungkapkan sama sekali tidak berhubungan badan dengan Bradley Cooper. Lawrence pun menegaskan kalau tak ada yang dirahasiakannya.

"Tidak ada bercinta dan tidak ada rahasia yang kami sembunyikan. Kami selalu dipasangkan dalam film dan menurutku kami profesional sebagai pasangan. Salah satu aktor yang membuatku berpikir kalau dia adalah yang terbaik yakni Bradley dan aku suka bekerjasama dengannya," ujar Jennifer Lawrence.

Menepis semua rumor tentang Bradley Cooper dan bintang Hunger Games telah bercinta, aktor berusia 40 tahun pun mengutarakan pendapatnya. Bagi Cooper, Lawrence merupakan seseorang yang kerap membantunya dalam berakting. Cooper pun memuji sifat mantan kekasih Nicholas Hoult itu.

 

 

"Aku sangat menghargai profesionalnya. Sebagai aktor, aku merasa dia yang terbaik dan aku banyak belajar darinya. Kamu akan selalu merasa ingin bekerjasama dengan orang yang lebih baik darimu," kata Cooper.

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper telah berakting bersama di film Silver Linings Playbook, American Hustle dan Serena. Keduanya kembali reuni dalam film terbaru mereka berjudul Joy yang dijadwalkan tayang 25 Desember 2015. 

(Salah satu adegan Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper di Serena yang tayang pada 2014, foto: istimewa)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini