Sukses

Yang Sebenarnya Soal Foto Topless Glenn Alinskie-Chelsea Olivia

Foto Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menghebohkan jagat hiburan dengan foto seperti tanpa atasan, beginilah kebenaran dibalik foto itu.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menghebohkan jagat hiburan Tanah Air dengan foto tanpa atasan alias topless. Pasangan ini memang terlihat begitu mesra. Lantaran berfoto tak biasa, mereka pun menjadi perbincangan para netizen.

Tak mau masalah foto tersebut berlarut-larut, Chelsea Olivia pun memberi klarifikasi. Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, pesinetron cantik ini menampik jika fotonya disebut topless. Cewek berusia 22 tahun itu mengatakan itu semua hanya terlihat seperti topless tetapi aslinya tidak.

"Untuk sebuah art ini adalah sebuah "rahasia" behind the scene bagaimana kita meracik sesuasatu sampai menghasilkan karya yg indah tetapi membuat orang menggelitik untk bertanya `Apakah?? Mungkinkah??`.. Terserah penilaian kalian," kata Chelsea Olivia.

Foto hasil jepretan Glenn Prasetya tersebut sukses membuat publik tertipu. Chelsea sebenarnya mengenakan kain baju putih sedada. Gambar tersebut pun sengaja diambil di atas baju pesinetron cantik ini serta dibuat hitam putih.

Pemain Buku Harian Nayla itu juga memperlihatkan video singkat dibalik proses pengambilan gambar tersebut. Chelsea Olivia pun menuturkan, "Kenapa begitu serius teman-teman?" Foto tampak topless mereka ini juga bukan pre-wedding seperti yang dibicarakan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, 26 tahun, telah menjalin hubungan selama tujuh tahun sejak 28 Juli 2007. Keduanya kerap melakukan foto sesi tampak mesra sehingga kerap dikira pre-wedding. Mereka rencananya akan menikah tahun ini.

 


(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini