Sukses

Peduli Lingkungan Hidup, will.i.am Produksi Barang Daur Ulang

Gara-gara konser bereserakan sampah, will.i.am jadi peduli lingkungan hidup.

Liputan6.com, London Musik bukan satu-satunya kesibukan personel Black Eyed Peas yang satu ini. will.i.am juga peduli akan lingkungan hidup. Buktinya, bersama sebuah merk minuman ringan ternama, ia memproduksi aksesoris yang dibuat dari bahan daur ulang.

Semua bermula ketika ia dan grupnya Black Eyed Peas mengadakan sebuah konser 2009 lalu. Usai konser ia melihat begitu banyak sampah berserakan yang dibuang penoton.

"Mari ke tahun 2060.. Kita akan berpikir.. Kita tak paham, mereka (manusia) pintar, mereka dapat menciptakan kecerdasan buatan dan komputer canggih namun tak menyadari akan limbah. Mendaur ulang adalah hal yang seharusnya kita lakukan secara alami," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Senin (23/3/2015).

will.i.am

"Kurasa orang telah terlanjur berpikir kalau hijau itu sulit dan aneh sehingga mereka bahkan tak mau mencoba," pungkasnya.

wil.i.am memiliki kesibukan luar biasa. Selain bermusik, ia juga menjadi salah satu coach dalam ajang pencarian bakat The Voice UK. Kini, ia lebih sering menghabiskan waktunya di London, Inggris daripada di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini