Sukses

Sama Seperti Big Bang, Karya Baru PSY Ikut Mundur

PSY rupanya ikut terpengaruh dengan Big Bang yang terpaksa memundurkan perilisan album terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Big Bang selama ini dinanti dengan album terbarunya yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat, membuat penggemar harus menunggu lagi. Pasalnya, karya terbaru Big Bang terpaksa ditunda.

Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment mengklarifikasi laporan tersebut dan mengatakan bahwa, “awalnya kami memang menjadwalkan konser Big Bang pada 24-26 April. Sejak mulai debut, mereka telah mengadakan konser dengan merilis album mereka sehingga kami memesan tempat terlebih dahulu.”



Rupanya mundurnya jadwal perilisan Big Bang membuat rekan sesama agensi yaitu PSY juga memikirkan ulang rencana perilisan albumnya. Padahal, PSY sudah mengumumkan akan kembali dengan karya terbaru, dilansir dari Nate, Senin (23/3/2015).

Sebuah rencana telah tersusun rapi, karya terbaru PSY akan dirilis di Amerika Serikat. Sedikit bocoran, PSY akan menambahkan unsur musik HipHop di dalam lagunya.

Album PSY yang harusnya dirilis pun terpaksa ditunda. Album PSY disebut-sebut akan tetap rilis 2015 ini. Namun pihak YG Entertainment masih belum memberikan komentar mengenai masalah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.