Sukses

Artis-artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding

Beberapa pasangan artis malah melakukannya dengan cara yang unik dan terkesan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Berfoto sebelum menjalani prosesi pernikahan banyak dilakukan oleh setiap pasangan. Terutama kalangan artis.

Namun, beberapa pasangan malah melakukannya dengan cara yang unik dan terkesan seksi. Seperti apakah foto-foto pre wedding seksi mereka.

Berikut daftar artis-artisnya.

Baca juga:

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo

4 Alasan Septy Sanustika Tetap Setia kepada Fathanah

4 Hal yang Dikagumi Aliando Syarief dari Agnez Mo

4 Hal yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando

Artis-artis Remaja Ini Ingin Nikah Muda

Artis-artis Cantik Ini Habiskan Ratusan Juta demi Penampilan

Putus dari Artis, 4 Pemain Bola Ini Krisis Ekonomi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Julia Perez

1. Julia Perez

Foto-foto seksi dan hot Julia Perez saat pre wedding dengan Gaston castano sempat beredar luas di internet.  Dalam foto tersebut, Jupe hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya.

Jupe mengaku heran dengan beredarnya foto-foto tersebut. Namun meski begitu, dirinya tidak membantah jika foto-foto tersebut merupakan foto pre weddingnya dengan Gaston.

"Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu nggak akan ramai diomongin," kata Jupe.

Namun sayangnya, pernikahan antara keduanya tidak terjadi. Jupe memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Gaston. Padahal, keduanya sudah melakukan proses tunangan dan juga lamaran.

3 dari 5 halaman

2. Soraya Larasati

2. Soraya Larasati

Artis Soraya Larasati juga melakukan sesi foto pre wedding bersama sang suami Dony Amaldi di sebuah kawasan di Jakarta Utara tahun 2012 lalu. Dengan konsep elegan, Soraya nampak terlihat seksi dengan memleperlihatkan belahan dada dan juga bagian pahanya.

Soraya sendiri mengaku grogi ketika harus berpose seksi di depan para wartawan. Dalam konsep pre weddingnya, Soraya memang mengenakan 3 gaun pengantin modern.

"ya grogilah, namanya juga berpose di depan banyak orang. Dalam pre wedding ini aku mengenakan pakaian 3 kebaya dan 3 gaun pengantin modern," ujar Soraya.

4 dari 5 halaman

3. Nikita Mirzani

3. Nikita Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani sempat melakukan foto pre wedding bersama calon suaminya Sajad Ukra di tahun 2013 lalu. Lokasi pantai di Bali menjadi tempat Nikita dan Sajad memamerkan keseksiannya.

"Iya, itu lokasi pre weddingnya, ada pokoknya deh," kata Nikita.

5 dari 5 halaman

4. Chelsea Olivia

4. Chelsea Olivia

Jelang pernikahan, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan sesi foto pre-wedding. Serunya, dalam salah satu fotonya, nampak dimana Glenn dan Chelsea terlihat seperti toples atau tanpa busana.

Dalam foto berkonsep black and white, keduanya memang terlihat nampak intim. Chelsea pun mengaku jika dirinya sangat menyukai bagian dalam foto ini.

"This is one my fav shot!!! Thank you guys," tulisnya dalam akun instagram chelseaoliviaa

Namun, dengan berbagai komentar miring yang ditujukan kepadanya, Chelsea pun mengelak jika dia berpose toples. "Ini yang fotoin aku 'seperti' tampak topless ---> @glennprasetya,"  tulis Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini