Sukses

Kejutan Serba Tiongkok di Ultah ke-32 Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahunnya yang ke-32 dari suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-32 pada 22 Maret 2015. Pertambahan usia penyanyi yang akrab disapa BCL ini dirayakan dengan meriah. Ia pun mendapat kejutan serba Tiongkok dari suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Pelantun hits Jangan Gila tersebut membagi kebahagiaannya kepada penggemar lewat akun Instagram pribadinya. BCL mengunggah foto-foto keseruan ulang tahunnya serba Tiongkok dengan tema China Doll alias Boneka China.

Ibu Noah itu tampak cantik dibalut gaun mini bernuansa hitam dan merah ala Tiongkok. Para tamu yang hadir juga memakai baju sesuai dengan tema pesta ulang tahun BCL. Ia pun tampak semringah serta kaget melihat kerabat terdekatnya berada di depannya.

"Aku sangat bersyukur. Terima kasih," ujar BCL sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Dari foto yang diunggah bintang Habibie dan Ainun itu terlihat beberapa selebritis Tanah Air turut hadir. Joe Taslim, Dena Rachman, Vidi Aldiano, dan Dimas Beck ikut memeriahkan hari bahagia BCL.

Bunga Citra Lestari pun tak bisa menutupi wajah bahagianya. Ia selalu tampak tersenyum di beberapa foto hingga video yang diperlihatkannya. Selamat ulang tahun, BCL!

 

 

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.