Sukses

Shindong Super Junior Ingin Wamil dengan Tenang

Shindong `Super Junior` mengungkapkan dirinya ingin menjalankan wajib militer dengan tenang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Personel Super Junior mengikuti wajib militer, mulai dari Leetuk hingga Heechul. Kini, giliran Shindong yang siap menjadi warga negara Korea yang baik dengan melakukan kewajibannya itu.

Shindong dijadwalkan masuk wamil esok hari, 24 Maret 2015. Shindong ingin mengikuti wamil dengan tenang. Ia tak ingin pelepasannya diliput media, dilansir dari Koreaboo, Senin (23/3/2015).



"Shindong tak ingin dilepas dengan kerumuman publik dan pemberitaan media besar-besaran," ungkap wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior.

Shindong dikabarkan tak ingin terlihat sedih di depan publik dengan tugasnya itu. Diwartakan OSEN, Shindong juga berharap penggemarnya mendukungnya dan mendoakannya agar selalu sehat.

Super Junior

Shindong ingin melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia sempat menunda tugasnya akibat menderita hernia. Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia--kebanyakan laki-laki--merasakan nyeri di sekitar area Mr.P-nya.

Ternyata Shindong wamil tak seorang diri mengikuti wamil. Ia mendaftarkan diri dengan salah seorang rekannya yaitu Sungmin juga telah terdaftar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.