Sukses

5 Artis Ini Memiliki Anak dengan Nama Unik

Artis-artis ini memberikan nama kepada anak mereka dengan nama-nama yang sangat unik.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran seorang anak merupakan sebuah anugerah terindah dalam hubungan setiap rumah tangga. Begitu juga dengan yang dirasakan oleh para artis Indonesia.

Momen kelahiran anak selalu dihiasi dengan momen pemberian nama. Dan beberapa di antara pasangan artis Indonesia, memberi nama anaknya dengan nama-nama yang tidak biasa, alias unik.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Baca juga:

10 Artis K-Pop dengan Bayaran Paling Mahal

Artis-artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo

4 Alasan Septy Sanustika Tetap Setia kepada Fathanah

4 Hal yang Dikagumi Aliando Syarief dari Agnez Mo

4 Hal yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando

Artis-artis Remaja Ini Ingin Nikah Muda

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jenaka Mahila Sudiro

Jenaka Mahila Sudiro

Jenaka Mahila Sudiro merupakan nama anak pertama dari pasangan artis Mieke Amalia dengan Tora Sudiro. Bukan tanpa alasan keduanya menyelipkan nama Jenaka dalam nama anak perempuan mereka.

"Saya setuju dikasih nama Jenaka karena kita dulu ketemunya di dunia komedi," ungkap Mieke beberapa waktu lalu sat momen kelahiran anaknya di RS Medistra, Jakarta.

 

Jenaka's cooking tutorial in english 😂😂😂 Watch full version at http://youtu.be/xqSel_zwXdc #kelakuanjenaka

A video posted by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on


 

3 dari 6 halaman

Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed

Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed

Mungkin terdengar unik, namun tidak ada yang menampik bahwa penamaan anak mereka sangat sederhana. Melly Goeslaw dan Anto Hoed menamakan anaknya sangat unik, tidak kalah dengan gaya nyentrik Melly Goeslaw.

Mungkin kelak nama kedua anak mereka akan begitu mudah diingat oleh teman-teman di sekolahnya. Mungkin nama anak mereka merupakan nama anak yang paling unik di antara artis lainnya.

 

4 dari 6 halaman

Ratta Billa Baggi dan Geddi Jaddi Membummi

Ratta Billa Baggi dan Geddi Jaddi Membummi

Selanjutnya ada Dik Doank yang sangat kreatif memberi nama pada anak-anaknya. Meski terdengar cukup sederhana, namun ketika disebut nama anak-anaknya, semua orang paham akan maknanya.

Ratta Billa Baggi diberikan Dik Doank kepada anak pertamanya dengan maksud agar adil dalam membagi sesuatu, khususnya rejeki. Begitu juga dengan Geddi Jaddi Membummi, diharapkan anaknya ini kelak tetap rendah hati meski telah menjadi orang besar.



5 dari 6 halaman

Galang Rambu Anarki dan Annisa Cikal Rambu Bassae

Galang Rambu Anarki dan Annisa Cikal Rambu Bassae

Mereka merupakan anak dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Jiwa seni yang mengalir dari darahnya, membuat penamaan anak-anaknya pun begitu unik.

Galang Rambu Anarki mengikuti jejak sang ayah di bidang musik dengan menjadi gitaris Bunga. Namun ia harus dipanggil sang kuasa pada tahun 1997. Sedangkan Cikal dijadikan nama album Iwan Fals pada tahun 1991.

 

6 dari 6 halaman

Senandung Nacita

Senandung Nacita

Siapa tidak kenal nama besar Deddy Mizwar dalam dunia perfilman Tanah Air. Pria yang kini menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat ini, menamai anaknya dengan begitu indahnya.

Senandung Nacita atau yang akrab disapa Naci, merupakan anak dari Deddy Mizwar. Nama tersebut terdengan indah dan unik. Senandung Nacita dikenal sebagai news anchor Liputan6 SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.