Sukses

Frans Tumbuan Meninggal, Ini Kata Yenny Rachman

Yenny Rachman terkejut mendengar kabar Frans Tumbuan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Yenny Rachman turut melayat ke rumah duka di Rumah Sakit (RS) St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Bintang film Rahasia Gadis ini mengaku terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya Frans. Pasalnya, tiga hari sebelumnya, Yenny sempat menjenguk suami Rima Melati itu dalam kondisi yang baik.

"Saya sempat tiga hari lalu menjenguk beliau di rumah sakit. Kondisinya sudah lebih baik, jadi nggak ada pikiran akan meninggal," kata Yenny Rachman.

Selama mengenal almarhum, Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 1980 ini menilai Frans sebagai sosok yang sederhana dan romantis. Hal itu lah yang selalu dikagumi Yenny Rachman dari Frans Tumbuan.



"Almarhum itu sosok yang bersahaja. Saya kenal almarhum sudah lama sekali, beliau selalu mendampingi Mbak Rima. Beliau sosok suami yang sangat mencintai Rima dan keluarga. Beliau selalu memotivasi saat Rima menderita penyakit (kanker payudara), berikan semangat," paparnya.

Tak lupa, Yenny pun memanjatkan doa yang terbaik untuk Frans Tumbuan. "Semoga Mas Frans diberikan tempat yang baik. Keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasan. Anak-anaknya tegar dan ikhlas. Saya harap Mbak Rima bisa menjaga kesehatannya," pungkas Yenny Rachman. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.