Sukses

Dekat dengan Zedd, Selena Gomez Makin Sering Foto Seksi

Selena Gomez mengunggah fotonya mengenakan bikini hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez beberapa waktu lalu dikabarkan telah melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Karenanya wanita itu tampak lebih seksi dan cantik.

Belakangan gosip itu tampaknya tertutup kabar kedekatan Selena Gomez dengan DJ Zedd.



Namun, ada satu hal yang berubah pasca Selena Gomez kian dekat dengan Zedd. Mantan pacar Justin Bieber itu semakin percaya diri menunjukkan keseksian tubuhnya.

Senin (23/3/2015) pelantun `Come & Get It` ini mengunggah foto seksi yang menunjukkan dadanya. "Mengingat betapa berharganya setiap hari," tulis wanita 22 tahun itu.



Ia mengenakan bikini hitam dengan motif bunga-bunga. Foto setengah badan itu menunjukkan Selena yang sedang tersenyum dengan latar belakang laut. Rambutnya digerai. Senyum Selena tersungging manis.



Tak hanya itu, Selena Gomez makin sering memamerkan pose seksi yang lain. Misalnya saja hari sebelumnya, mantan pacar Bieber ini mengunggah fotonya ketika hendak tidur. Foto di atas ranjang itu memperlihatkan Selena saat tengah memonyongkan bibirnya dengan baju berbelahan dada rendah. "Selamat malam semuanya," tulisnya.



Foto yang lain adalah ketika Selena tampak bertelanjang dada. Foto close-up itu memperlihatkan wajah sedih Selena. Ia sedang tengkurap sedang di belakangnya adalah pemandangan pantai. Mungkin, wanita itu tengah berjemur di bawah sinar matahari pagi. "Rambut yang tak kusukai, tapi yang kupunya seperti rambut bayi," tulis wanita itu lagi.  (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini