Sukses

Awal Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Lee Min Ho dan Suzy baru saja menghebohkan publik dengan jalinan asmaranya. Bagaimana cerita awalnya?

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai artis Korea Selatan mengumumkan kisah cintanya di depan publik, mulai dari Rain dan Kim Tae Hee hingga Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation`. Kini, giliran Suzy `Miss A` dan Lee Min Ho yang akhirnya mengakui kisah cintanya setelah ketahuan menghabiskan waktu bersama oleh media ternama Korea Dispatch.

Agensi yang mengasuh Lee Min Ho dan Suzy menjelaskan, dua artis K-Pop ini baru berpacaran selama satu bulan. Sebuah sumber menyebutkan, sejak awal Lee Min Ho memang mengincar Suzy yang dianggap sebagai wanita impiannya.



"Lee Min Ho tak menyangkal jika Suzy masuk dalam tipe wanita idealnya. Lee Min Ho memang jatuh hati pada wanita yang terlihat ceria dengan senyuman indahnya," ujar sumber tersebut, dilansir dari Star Daily, Selasa (24/3/2015).

Saat premier film Lee Min Ho bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970, 21 Januari 2015 dihadiri sederet artis ternama di Korea Selatan, termasuk Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Ternyata Suzy merupakan salah seorang tamu spesial di acara itu.



Saat ini, Lee Min Ho dan Suzy memang baru saja merasakan nikmatnya jatuh cinta. Meski sibuk, keduanya berusaha meluangkan waktu agar bisa bertemu atau menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.