Sukses

Syukuran Empat Bulanan Nagita, Raffi Ahmad Datang Terlambat

Selain acara empat bulanan, Raffi dan Gigi juga menggelar acara pengajian untuk keberangkatan mereka untuk menjalankan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Saking sibuknya mengisi acara di teve, Raffi Ahmad telat datang di acara empat bulanan istrinya, Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar acara syukuran empat bulan kehamilan Gigi, sapaan Nagita Slavina di kediaman mereka di Kompleks Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015). Sayangnya, Raffi Ahmad justru tak bisa mengikuti proses syukuran kehamilan sang istri yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB karena sibuk dengan acara di teve.

"Tadi terlambat karena ada syuting dulu di Dahsyat sama meeting bisnis baru. Soalnya aku lagi bisnis baju. Nanti kan umrah lama jadi dikelarin dulu. Makanya pas sampai ternyata pengajiannya sudah kelar," kata Raffi Ahmad saat ditemui bersama Nagita Slavina usai syukuran dan pengajian.

"Biar deh nanti aku ngaji sendiri aja," sambung Raffi Ahmad yang terlihat lelah.



Raffi Ahmad menjelaskan, acara syukuran empat bulan kehamilan Nagita Slavina digelar bertepatan dengan pengajian jelang keberangkatan dirinya dan keluarga menunaikan ibadah umrah.

"Alhamdulillah umur bayi di kandungan Gigi sudah empat bulan. Tadi ada pengajian, ada santunan anak-anak yatim, pengajian ibu-ibu dari Jakarta dan ibu-ibu dari Bandung. Keluarga aku ada, keluarga dari Gigi juga ada, semuanya ada," kata Raffi Ahmad.

"Jadi pengajiannya memang digelar buat empat bulanan sama umrah sama mama besok," timpal Nagita Slavina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini