Sukses

Bantu Sesama Musisi, Ed Sheeran Dirikan Label Rekaman

"Aku baru saja mendirikan label rekamanku sendiri, namanya Gingerbread dan Jamie Lawson adalah artis pertamaku," ujar Ed Sheeran.

Liputan6.com, Canberra Pengaruh dan prestasi Ed Sheeran di blantika musik tak perlu diragukan lagi. Dan kini, ia mencoba melebarkan sayapnya dengan mendirikan perusahaan rekamannya sendiri. Ia pun membeberkan usaha barunya itu saat menjalani turnya di Australia.

"Aku baru saja mendirikan label rekamanku sendiri, namanya Gingerbread dan Jamie Lawson adalah artis pertamaku," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy, Senin (23/3/2015).

Tambah Ed Sheeran, ia ingin memberi kesempatan dan wadah bagi musisi berbakat yang berpotensi untuk sukses.

ed-sheeran-jatuh-130315c

"Mereka belum punya wadah yang tepat. Aku punya tur dan Twitter, jadi aku bisa mengenalkan mereka langsung di depan fansku. Aku bisa duduk berhadapan dengan pemimpin stasiun radio dan meminta mereka memutarnya di radio. Aku sungguh beruntung dapat beraksi," pungkas sahabat Taylor Swit tersebut.

Ed Sheeran sedang menikmati kesuksesannya. Album keduanya yang berjudul X juga baru saja terjual lebih dari 2 juta kopi di Inggris.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.