Sukses

John Legend: Kelly Clarkson Salah Satu Penyanyi Terbaik Dunia

John Legend langsung mengiyakan ketika diminta berkolaborasi dengan Kelly Clarkson.

Liputan6.com, Los Angeles John Legend menganggap Kelly Clarkson sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia. Karena itu, pelantun All of Me tersebut langsung mengiyakan ketika diminta Kelly untuk berkolaborasi.

"Kelly adalah salah satu penyanyi terbaik di bisnis ini kurasa," ungkap John Legend yang kagum dengan kehebatan Kelly Clarkson kepada ET Online, Senin (23/3/2015).

"Saat ia menghubungiku, aku tak perlu berpikir lama. Menurutku lagunya bagus, dan merupakan ide cemerlang untuk reuni dengan teman lamaku," tambahnya.



John Legend dan Kelly Clarkson berkolaborasi dalam lagu Run Run Run yang termasuk kedalam album teranyar Kelly, Piece By Piece. Lagu tersebut selain dibawakan Kelly Clarkson, sebelumnya juga pernah digunakan oleh Tokio Hotel.



John Legend selain dikenal sebagai musisi solo, ia juga sering berkolaborasi. Selain dengan Kelly Clarkson, suami dari Chrissy Teigen tersebut sebelumnya bekerja sama dengan rapper Common dalam lagu Glory yang merupakan soundtrack film Selma.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini