Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Penasaran Jenis Kelamin Anak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara empat bulanan di rumah mereka di Jakarta. (Foto: Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Raffi Ahmad, tak soal anaknya jenis kelamin perempuan atau laki-laki. Bagi Raffi, yang penting anaknya terlahir sehat dan Gigi yang melahirkan juga sehat.

Sama seperti calon orangtua lainnya yang ingin segera melihat anak mereka lahir, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga penasaran dengan calon anak pertama mereka. Keduanya bahkan sempat memeriksa kandungan Nagita Slavina yang kini sudah genap berusia empat bulan.

Sayangnya, baik Raffi Ahmad dan Gigi, sapaan Nagita Slavina, belum bisa mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. "Sudah sempat di-USG, tapi jenis kelaminnya nggak kelihatan, ngumpet gitu pas diperiksa," ucap Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina di Kompleks Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).



"Tapi nggak apa-apa deh (belum tahu jenis kelamin anak), sengaja sih biar surprise buat kami juga," timpal Gigi.

Raffi Ahmad sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan soal jenis kelamin anak mereka. Ia menerima dengan senang hati anak yang diberikan oleh Tuhan untuk melengkapi kebahagiaan pernikahannya dengan Gigi.

"Aku sih apa saja, kalau keinginan aku maunya laki-laki, tapi dia (Gigi) maunya cewek. Kalau aku yang penting saat lahir nanti anaknya sehat, ibunya juga sehat," harap Raffi Ahmad.



Sembari menanti sampai datangnya proses persalinan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sudah berburu nama untuk calon anak pertama mereka. Karena belum mengetahui jenis kelamin anak Raffi dan Gigi sama-sama mencari nama anak laki-laki dan perempuan.

"Paling lihat-lihat saja list nama, kalau belum lahir pamali kan. Cuma lihat arti namanya saja. Tapi paling Gigi yang cari nama, gue sih ikut saja," kata Raffi Ahmad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.