Sukses

Ditinggal Raffi Ahmad Umrah, Nagita Slavina Nangis

Raffi Ahmad dan ibunda, Amy Qanita akan berangkat ke Tanah Suci Makkah pada Rabu (25/3/2015) tanpa ditemani Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (25/3/2015) besok, Raffi Ahmad bersama sang ibunda, Amy Qanita, akan bertolak ke Tanah Suci Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Jelang kepergian Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendadak cengeng.

Hal itu diutarakan Raffi Ahmad saat ditemui disela-sela prosesi syukuran empat bulan kehamilan Nagita Slavina dan pengajian umrah di Kompleks Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

"Dia (Nagita) nangis terus," kata Raffi Ahmad. "Nggak kok, bohong banget," timpal Nagita Slavina mengelak dari ledekan sang suami.



"Dia mah gengsi, malu kalau di depan orang-orang. Tiap malam nangis terus kayak suaminya mau pergi perang saja," ledek Raffi Ahmad lagi.

Karena cinta dan kasih sayang yang begitu besar kepada sang istri, Raffi Ahmad pun berusaha untuk menenangkan Nagita Slavina untuk tak terus menerus meneteskan air mata. Dengan cara apa?



"Biarkan aja, nanti juga diam sendiri. Kalau dimanjain bakal menjadi-jadi nangisnya. Paling aku bilang, `Sudah ya, diam. Jangan nangis`, gitu saja," jawab Raffi Ahmad sembari tertawa.

Nagita Slavina seharusnya ikut bersama rombongan Raffi Ahmad dan keluarganya untuk melaksanakan ibadah umrah. Namun karena sedang berbadan dua, ada beberapa kendala yang mengharuskan Nagita Slavina hanya menunggu sang suami di rumah.



"Gigi nggak bisa ikutan umrah karena nggak bisa disuntik meningitis, kan lagi hamil. Di sana kan cuacanya juga lagi kurang baik, makanya harus disuntik meningitis biar kandungannya nggak kena virus. Tapi nggak bisa kan," jabar Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini