Sukses

Kim Soo Hyun Jadi Duta Bandar Udara di Korea

Kim Soo Hyun mendapatkan kehormatan sebagai duta dari salah satu bandar udara tersebar di Korea Selatan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun memang dikenal sebagai salah seorang aktor ternama Korea Selatan dengan segudang prestasi. Peran Doo Min Joon di drama Man From the Star membuat nama Kim Soo Hyun melejit hingga membuatnya disebut sebagai salah satu dari 4 Raja K-Pop menurut media Tiongkok.

Kim Soo Hyun pun dianggap sebagai kebanggan Korea Selatan. Akhirnya, Kim Soo Hyun didaulat sebagai duta dari bandar udara tersebar di Korea Selatan, Incheon. Kim Soo Hyun akan menjalankan tugas dengan tampil di berbagai acara dan promosi, dilansir dari OSEN, Selasa (24/3/2015).



Upacara kehormatan untuk Kim Soo Hyun akan dilaksanakan 26 Maret 2015. Dengan acara itu, Kim Soo Hyun telah resmi mengemban tugasnya sebagai duta dari Bandar Udara Incheon, Korea Selatan.

Dengan kehadiran Kim Soo Hyun, diharapkan lebih banyak lagi orang yang akan datang ke Korea Selatan. Incheon dianggap sebagai pintu gerbang menuju negeri ginseng. Kim Soo Hyun juga terpilih sebagai model untuk Jeju Air, penerbangan khusus ke Pulau Jeju.



Sebelumnya, Kim Soo Hyun dianggap sebagai warga yang taat membayar pajak. Kim Soo Hyun dikabarkan tak pernah lupa membayar sebgain uang yang telah jadi kewajibannya menjadi warga negara Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.