Sukses

Tutupi Wajah Zayn Malik, Liam Payne Kena Hujat Fans

Zayn Malik memang tidak dapat hadir di konser Manila.

Liputan6.com, Manila Liam Payne tak menunjukkan batang hidungnya di konser Manila, Filiphina akhir minggu lalu. Liam memutuskan untuk kembali ke London pasca banyaknya berita negatif seputar kabar perselingkuhannya dengan wanita asal Thailand.

Jika Liam Payne sempat disanjung karena dianggap menghormati Zayn Malik dengan tidak menyebut nama boyband mereka ketika memperkenalkan diri. Namun kini Liam adalah orang yang dihujat karena dianggap melecehkan Zayn. 



Dalam foto yang dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (24/3/2015) Harry, Liam, Niall, dan Louis berfoto bersama dengan fans sambil membawa poster besar One Direction. Liam memegang poster tersebut di bagian pinggir tepat di depan foto Zayn Malik.



Maksud Liam bercanda, ia menutup wajah Zayn dengan satu telapak tangannya. Hal itu membuat penggemar Zayn Malik marah. Foto dengan keterangan `maaf untuk candaan ini teman-teman` menjadi salah satu hal yang banyak dibicarakan. Mereka bahkan memarahi Liam.



"Beraninya kamu menutup wajah Zayn? Jangan sampai berani kau lakukan itu lagi," tulis seorang netizen di Twitter.

Seorang dengan nama akun @Amna_WORLD berkicau, "what the?? Kenapa kau tutup wajah Zayn? Maaf tapi aku tidak melihat kelucuan di sana karena tertawa untuk penderitaan teman itu justru membuat stres." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.