Sukses

Istri Hamil Besar, Raffi Ahmad Ingin Jadi Suami Siaga

Raffi Ahmad dituntut untuk memiliki waktu yang cukup untuk bisa bersama dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Nagita Slavina sudah berjalan empat bulan. Dengan perut Gigi--sapaan Nagita Slavina--yang kian membesar, Raffi Ahmad pun mulai berlatih untuk menjalankan perannya sebagai suami siaga.

Sebagai suami siaga, Raffi Ahmad dituntut untuk memiliki waktu yang cukup untuk bisa bersama dengan Gigi. Namun untuk saat ini, ia belum bisa melakukannya.

"Sekarang (pekerjaan) masih tetap banyak," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di di Kompleks Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).



Raffi Ahmad beruntung memiliki ibu mertua dan keluarga yang sigap dalam membantunya memperhatikan kehamilan Gigi. Meski sibuk, mereka senantiasa mengganti peran Raffi Ahmad.

"Mama Gigi sudah super sibuk juga (menemani Gigi) karena ini kan cucu pertama bagi Mamanya Gigi, jadinya aku banyak dibantu. Kalau kegiatan buat Gigi, sesekali dia boleh syuting," urai aktor dan presenter berusia 28 tahun ini.



Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya baru akan membatasi pekerjaan dan sepenuhnya berada disamping sang istri kalau usia kehamilan Gigi sudah mendekati persalinan.

"Kalau sudah dekat (mau lahiran) baru deh (batasi pekerjaan). Tapi kemarin katanya sudah mulai nendang-nendang. Aku bilang kalau aku tetap jagain Gigi selama hamil," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.